Monday, August 16, 2010

cinta dan alunan lagu..

Innocence
Waking up I see that everything is OK
The first time in my life and now it's so great
Slowing down I look around and I am so amazed
I think about the little things that make life great
I wouldn't change a thing about it
This is the best feeling
[Chorus]
This innocence is brilliant
I hope that it will stay
This moment is perfect
Please don't go away
I need you now
And I'll hold on to it
Don't you let it pass you by
I found a place so safe, not a single tear
The first time in my life and now it's so clear
Feel calm, I belong, I'm so happy here
It's so strong and now I let myself be sincere
I wouldn't change a thing about it
This is the best feeling
[Chorus]
It's a state of bliss, you think you're dreaming
It's the happiness inside that you're feeling
It's so beautiful it makes you wanna cry
It's a state of bliss, you think you're dreaming
It's the happiness inside that you're feeling
It's so beautiful it makes you wanna cry
It's so beautiful it makes you wanna cry
This innocence is brilliant
Makes you wanna cry
This innocence is brilliant
Please don't go away
Cause I need you now
And I'll hold on to it
Don't you let it pass you by
[Chorus]
Itu tadi lirik lagunya Avril, salah satu lagu terbaik yang pernah ku jadiin backsound waktu lagi jatuh cinta, hoho... hmm, sekitar setahun lalu lah,, jatuh cintanya bukan sama orang baru sih,, hehe.. walau ceritanya gak begitu indah,, tapi lumayan juga buat dijadiin pelajaran hidup. Bahkan masih ada yang jadi peer yang mungkin belum terselesaikan, gak tahu mesti dikumpul apa ga? kalo ga, ga papa deh ga usah dikerjain aja.. hehe
jadi inget pr Bahasa Jepang yang besok ada 2 jam pelajaran pertama. huhu.. aku blom bikin dan gak semangat buat belajar huruf-huruf kanji itu.. tapi ya,, mestinya rajin belajar tuh jangan sekedar teori aja *dari dulu*. Dan ngomong-ngomong soal pelajaran Jepang bersama sensei Fahmi ni,, biasanya sih menyenangkan *code: 3* mau? mau? mau? hehe.. [Semangat PSIS]
Balik ke masalah lirik lagu,, sebenernya aku telah mengubah kebiasaan terhadap seseorang yang sering ku kirimi lirik-lirik lagu yang manis,, rasa kangen itu tentu ada. tapi kemaren-kemaren, baru-baru ini aku seolah ngerasain apa yang dinamain 'mati rasa'. udah berkali-kali ku pikirin 'buat apa sih mikirin orang yang gak mikirin kita, ya nggak?' jadi, yah, sekarang sih masih sok 'manis', nungguin someone pick me up. Whoever! *yang pasti alim, cakep, pinter, lucu_hha.. bnyak tngkah plo*
T.O SNM-PTN, UN, Peer individu *ketidakmengertian pada matematika hampir secara keseluruhan dan beberapa bagian akuntansi* oh no,, sedangkan, aku masih santai-santai aja menghabiskan jam kosong dengan tergolek, wajah tergeletak tak berdaya diatas meja, siang dengan tidur siang, malem didepan komputer sekedar ngeliatin foto-foto, dan minggu dengan nonton, tidur, kuliner dan ngenet *wahai sadarlah orang merugi..hiks-hiks..*. I have to remember the awareness....... [positif, positif_ think white]
*menyimpang*
Niatnya tadi kan mau ngomongin soal tambatan hati,, hoho...
ya, hari gini, cinta berkoar-koar,, mulai dari anak SD sampe kuliahan, dari yang muda sampe yang tua, dari balita sampe kakek-nenek rasanya gak lengkap kalo nggak punya someone special *minimal buat diliatin muka cakepnya(nyearching),, hehe*, tapi aku bener-bener udah eneg sama yang namanya nyearching. males aja, *baru sadar, nyearching itu bener-bener kaya' kurang kerjaan_esp. for me*
Bukan sekedar searchingan, there was someone special in my heart_I hope I will be with him forever, *aku mungkin bisa memastikan bahwa ia tak kan menemukan jurnal ini* cowok yang bisa bikin aku jatuh cinta ampe berkali-kali, tapi, kaya yang tadi ku bilang, rasanya, agak hmm,, hambar mungkin? apa ya kata yang tepat buat ngungkapinnya? mati rasa? mungkin*walaupun kalo ketemu dia pasti tetep aja deg-degan*, mati harap?.malesssss.
kaya' katanya bang New Eta, hhe...
chek it out:
sepertinya aku menyadari
saat kau pergi tinggalkan aku
artimu kini ku resapi ketika sunyi mendekap hati
dingin pelukan malam ini dalam pekatnya aku menangis
sejenak langkah ku terhenti dimana kini aku berdiri
persetan pagi ini aku tak ingin bangun lagi
biar lepas aku kembali bermimpi
saat nya kini ku mengerti
langkah ku ingin aku menepi
semua harus ku akhiri
penantianku sampai disini
persetan pagi ini aku tak ingin bangun lagi
biar lepas aku kembali bermimpi
persetan hari ini aku lelah untuk berlari
coba untuk hindari hati disini
aku mungkin jatuh hati
tapi pasti patah lagi
adilkah ini
persetan pagi ini aku tak ingin bangun lagi
cukup sudah aku menanti disini
persetan hari ini aku lelah untuk berlari
coba untuk hindari hati disini
jangan bangunkan aku lagi disini...
Jadi, sekarang, ya ku jalanin aja apa yang ada... ga lagi mengejar cowok manapun di muka bumi ini... senggaknya, nggak buat sekarang. Kalo pun mungkin ada yang ku suka, males juga mo cerita-cerita ke orang laen sekalipun temen deket. pengalaman: biasanya aku gegabah memutuskan kecintaan, belum tentu searchingan adalah orang yang tepat untuk ku searching. bilang 'aku nyearching dia' bahkan 'aku tuh sayang banget sama dia' rasanya terdengar sedikit menjijikan buatku sekarang.
Jadi, sekali lagi, aku benar-benar menjalani apa adanya dan tak ingin berusaha mendapatkan cowok manapun dimuka bumi ini saat ini, asal aku seneng aja ngejalanin hari-hari, aku gak butuh searchingan *walau mungkin gak bisa dipungkiri ada cowok tertentu yang 'layak disearching' namun 'tak seharusnya disearching'*.
*backsound: lagu Audy*
Tapi ku terlena, nikmati indah cinta, ku kira tuk slamanya...
Dan kini aku pun tlah bebas, sepiku pun tlah sirna, tanpa harus slalu inginkan,
aku kini telah bahagia lakukan yang ku suka, tanpa harus slalu cemaskannya.
semua telah berubah, hidupku tlah ceria, tanpa ada lagi air mata,
diri ini tak bisa melupakan semua, sampai nanti ku temukan cinta.......

0 comments:

X-BOX BLOGGER TEMPLATE | x-template