Monday, August 16, 2010

DO'A {optimis}

I've prayed, I was asked God about my soulmate who determined as my fate:

Ya Allah,

walaupun aku tak tahu dimana ia sekarang, ku mohon, berikan keselamatan baginya..
dibelahan bumi manapun ia sedang singgah menjalani waktu-waktu dalam hidupnya kini, ku mohon ridhoilah ia dijalan-Mu...

Ya Allah,

aku bahkan tak tahu siapa dia,
itulah salah satu misteri yang kau sediakan sebagai karunia dalam hidupku.
Aku pun tak tahu, bagaimana dirinya, siapa namanya, apa yang sedang ia pikirkan, apa yang ia kerjakan,
seberapa jauh jarak diantara kami, ada di negara yang sama, kota yang sama atau tidak? atau mungkin tak jauh dari tempatku,,, berapa umurnya,, setahun dua tahun lebih muda, sebaya, atau beberapa tahun lebih tua... saat ini, aku tak tahu...

namun yang ku tahu aku detikini ingin sekali memohon pada-Mu Ya Allah,

Berikan ia kekuatan untuk terus menjadi lebih baik,
meningkatkan keimanan dan ketakwaannya,
karena kelak, ia lah yang akan membantu membimbingku ke surga-Mu,

Bukakanlah pintu hatinya untuk kebaikan, dan jauhkanlah keburukan dari dirinya..

Izinkanlah ia menemukanku dalam keindahan,
kelak, mungkin setahun atau dua tahun lagi, atau mungkin tiga tahun lagi,
biarkan aku mengenalnya lebih jauh,
hingga aku tetapkan hatiku, dan tak kan pernah menyesal nanti jika aku memilihnya sebagai teman hidupku,
yang kan mendampingiku selamanya...

Karena ia pun telah memilihku..

Dan itulah pilihan dari-Mu, Wahai Dzat Yang MahaKuasa...

karena ia adalah belahan jiwaku,

yang telah Kau tetapkan sebagai bagian dalam takdir hidupku,

sebagai manusia, insan, hamba-Mu,, Engkau Yang Maha Mulia...

Peliharalah hati kami...
agar terjaga dari segala keburukan...
Jangan biarkan kami menjadi orang yang merugi...

Bimbinglah kami,

untuk selalu menyadari, tentang siapa kami dan untuk apa kami diciptakan hingga menapak di bumi fana ini...
agar kami tetap tahu apa yang baik yang seharusnya kami lakukan dan apa yang buruk yang tidak boleh kami lakukan..

Perkenankanlah kami hidup dalam kebahagiaan,, dalam menjalani sisa hidup kami yang singkat, bersama.

Dalam nikmatnya anugerah-Mu, limpahan rahmat dan karunia-Mu, penuh cinta, kasih dan kedamaian hidup yang indah...

Biarkan hati kami terpaut satu sama lain,,

Buatlah ia selalu setia padaku,,
Menyanyangiku sepenuh hati,,
Mencintaiku apa adanya,,
Dan tak kan pernah berpaling ke lain hati,,
Karena aku pun kan berlaku sama,,
Aku berjanji akan selalu menemaninya,, setia hanya padanya..

Karena ia lah yang Engkau pilihkan...


Karena Engkau Yang MahaTahu..

Selalu memberikan yang terbaik untukku....

0 comments:

X-BOX BLOGGER TEMPLATE | x-template