Friday, December 10, 2010

5 Tips Mozilla Firefox Yang Harus Anda Ketahui


Setelah anda instal dan download Firefox baca Tips Firefox ini agar penggunaan Firefox bisa lebih cepat dalam penggunaan menu-menu di Firefox. Anda pengguna Mozilla Firefox? Berarti anda harus mengetahui 5 tips menggunakan Firefox berikut ini :
1. Control H (Ctrl + H)
Ctrl + H digunakan untuk membuka History (sejarah) dari penggunaan Firefox anda. Anda bisa membuka history dari Today (hari ini), Yesterday (Kemaren) atau Last 7 days. Kegunaannya apabila anda lupa alamat suatu situs yang pernah anda kunjungi bisa membuka pada History.
5 Tips Mozilla Firefox Yang Harus Anda Ketahui

2. Control T (Ctrl + T)
Ctrl + T digunakan untuk membua Tab baru. Untuk membuka Tab baru dengan lebih cepat bisa menggunakan Ctrl + T. Gunakan Ctrl + W untuk menutup Tab yang sedang anda gunakan. Untuk membuka jendela browser baru gunakan Ctrl + N
5 Tips Mozilla Firefox Yang Harus Anda Ketahui Ctrl + T
3. Control (Ctrl + B)
Ctrl + B digunakan untuk membuka Bookmark pada sebelah kiri jendela Firefox anda.
5 Tips Mozilla Firefox Yang Harus Anda Ketahui Ctrl + B
4. Control J (Ctrl + J)
Gunakan Ctrl + J untuk membuka download history. Kadang kita lupa file apa saja yang pernah kita download atau disimpan dimana file hasil download tersebut.
5 Tips Mozilla Firefox Yang Harus Anda Ketahui Ctrl + J
5. Control D (Ctrl + D)
Anda ingin mem-bookmark situs yang sedang anda buka? Gunakan Ctrl + D agar situs yang anda buka segera tersimpan di list bookmark anda.
5 Tips Mozilla Firefox Yang Harus Anda Ketahui Ctrl + D
Anda mengetahui tips firefox lainnya? share disini :)

0 comments:

X-BOX BLOGGER TEMPLATE | x-template