Friday, December 10, 2010

Mozilla Firefox 3.5.3 Crash Terus

Firefox NamorokaAhirnya setelah beberapa ditunggu muncul juga browser Firefox versi terbaru, setelah Firefox versi 3.5.3 sering banget crash sehingga tidak bisa kerja. Saya beranggapan Firefox 3.5.3 yang saya gunakan sering crash dan jadi lambat diakibatkan plugin ternyata setelah saya cari-cari di internet banyak juga yang mengalami Firefox crash, jadi sepertinya masalahnya terdapat pada Firefox 3.5.3.
Firefox versi terbaru Firefox 3.6 yang diberi nama Namoroka, kaya nama jepang yah? kalau Firefox 3.5 diberi nama Shiretoko, inipun sama kaya jepang juga. Mungkin kalau saya bikin browser dikasih nama Abaditoko, jadi Abadi punya toko (waks.. ngawur) :D

Firefox versi terbaru Firefox ini versi Alpha 1 tapi tidak apa-apa dari pada pakai Firefox 3.5.3 crash terus. Segera saja unduh Firefox Namarika Namoroka di sini : http://www.mozilla.org/projects/firefox/3.6a1/releasenotes/
Ketika tulisan ini di upload ternyata Firefox terbarupun masih sempet crash juga :( Saya akan coba gunakan dulu apabila masih terus-terusan crash mungkin pindah dulu ke Google Chrome atau Internet Explorer sambil nunggu perbaikan dari pihak terkait Mozilla Firefox.

0 comments:

X-BOX BLOGGER TEMPLATE | x-template