Friday, January 1, 2010

sport

Bola Mania
Fabregas Tetap Arsenal E-mail
Written by Redaksi Web
Thursday, 31 December 2009 12:34

Kapten Arsenal Cesc Fabregas mengaku bahagia bersama Arsenal dan dia menampik rumor akan hengkang ke Barcelona ataupun Real Madrid musim mendatang. Pemain asal Spanyol itu juga memasang target meraih gelar Liga Primer Inggris dan menjadi raja di Afrika bersama Spanyol tahun depan. Selain itu, Fabregas tak menyalahkan Arsene Wenger atas cedera yang kembali membalutnya.


"Sampai kini saya masih sangat bahagia berada di Arsenal dan saya masih banyak hal yang harus dikerjakan di Inggris, itu saja yang ingin saya sampaikan, tak ada yang lain," ujar Fabregas.
Read more...

Tuntaskan Dendam E-mail
Written by Redaksi Web
Thursday, 31 December 2009 12:32

Liverpool sukses menutup tahun dengan kemenangan. Gol Fernando Torres di penghujung laga memastikan The Reds pulang dengan memboyong poin penuh. Kemenangan 1-0 atas Aston Villa ini sekaligus menuntaskan dendam yang menggores di hati The Anfield Gank. Lebih dari itu, hasil ini membayar semua keraguan Liverpuldilan atas serangkaian hasil buruk yang dialami skuad Rafael Benitez dalam tiga bulan terakhir.



Di Stadion Villa Park, Rabu (30/12) dinihari WIB, Fernando Tores menjadi satu-satunya pemain yang berhasil menjaringkan bola ke dalam jala gawang. Gol semata wayang yang sangat berarti bagi The Reds.
Read more...

Beckham On Fire E-mail
Written by Redaksi Web
Thursday, 31 December 2009 12:28

David Beckham sudah sembuh dari memar di pergelangan kaki kanannya. Kondisinya sekarang dalam keadaan baik. Hal itu diungkapkan tim medis AC Milan setelah pemain tengah Inggris itu mengikuti latihan ringan dua kali bersama tim Seri A itu, Rabu (30/12).


"Saya lihat Beckham dalam kondisi baik. Setahun sudah berlalu dan kelihatannya kondisinya sama dengan setahun lalu. Masalah yang ada pada pergelangan kakinya sudah sembuh dalam minggu ini," kata dokter Massimo Manara.
Read more...

Bolton Meradang E-mail
Written by Redaksi Web
Thursday, 31 December 2009 12:28

Bolton Wanderers membuang kesempatannya untuk keluar dari zona degradasi. Sempat memimpin dua gol lebih awal, namun Bolton akhirnya harus menuntaskan pertarungannya melawan Hull City dengan hasil imbang 2-2, Rabu (30/12) dinihari WIB.


Adalah gelandang Stephen Hunt yang menjadi perusak pesta kemenangan Bolton Wanderers saat memborong seluruh gol Hull City dalam partai tim degradasi tersebut. Akibat hasil mengecewakan ini, The Trotters langsung memecat pelatihnya.
Read more...

More Articles...

* Siap Hadang Traktor Kuning
* Pra Piala Asia 2011 - Markus Pulih
* M. United Vs Wigan - Mesin Perang Panas
* Chelsea Juara Paruh Musim

0 comments:

X-BOX BLOGGER TEMPLATE | x-template